Suka Wisata Indonesia
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

OBJEK WISATA DANAU ANEUK LAOT KOTA SABANG PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD)

INFORMASI TEMPAT OBJEK WISATA DANAU ANEUK LAOT KOTA SABANG PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD)

OBJEK WISATA DANAU ANEUK LAUT KOTA SABANG PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD)

INFO LOKASI OBJEK WISATA DANAU ANEUK LAUT KOTA SABANG PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD) - Objek wisata Danau Aneuk Laot ini memiiki lokasi pada bagian tengah Kota Sabang, yang tepatnya berlokasi di kawasan Kelurahan Aneuk Laot. Danau Aneuk Laot ini memang tidak terlalu luas. Danau ini hanya memiliki luas sekitar 37,5 hektare saja. Walaupun demikian, danau ini mampu menjadi sebuah daya tarik yang besar bagi para wisatawan yang ingin menikmati suasana yang santai bersama dengan teman-teman dan anggota keluarga anda lainnya sambil menikmati kuliner khas daerah sana. Jika Anda ingin datang berkunjung ke Danau Aneuk Laot ini, maka anda bisa memakai kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum yang melewati Kelurahan Aneuk Laot. Kemudian anda bisa melewati rute dari arah Jalan Untung Surapati untuk menuju ke Jalan Cut Meutia. Setelah itu, anda bergerk menuju ke Jalan Diponegoro dan juga Jalan Abdul Majid Ibrahim. Kemudian anda tinggal langsung lurus saja karena Danau Aneuk Laot ini memiliki lokasi di Jalan Cut Nyak Dien, Kota Sabang.

OBJEK WISATA DANAU ANEUK LAUT KOTA SABANG PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD)

Danau ini menampilkan sebuah pemandangan alam yang begitu menawan dan sanggup memanjakan mata anda. Danau yang memiliki air yang sangat jernih dan terkadang kebiruan ini membuat mata tak jemu memandang keindahan airnya. Selain untuk bersantai, biasanya para pengunjung juga bisa menikmati segarnya air danau ini dengan melakukan aktivitas berenang ataupun bermain air. Airnya yang jernih diiringi dengan udaranya yang sejuk, segar, dan pastinya bebas dari polusi menjadikan tempat wisata yang satu ini selalu ramai akan pengunjung. Suasana yang begitu menyenangkan ini tentunya mampu menahan para wisatawan agar betah untuk berlama-lama disini. Bahkan, bukan hanya para wisatawan domestik saja yang datang berkunjung kesini, sangat banyak wisatawan dari berbagai belahan dunia datang berlibur disana

OBJEK WISATA DANAU ANEUK LAUT KOTA SABANG PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD)

Waktu yang paling baik untuk menikmati surga alam dan juga pesona keindahan danau ini adalah pada saat sore hari. Biasanya, para pengunjung akan bisa melihat indahnya pemandangan matahari yang terbenam. Menlihat sunset dari lokasi di tepi danau dengan orang terdekat anda pastinya akan menambah suasana menjadi romantis dan juga begitu berkesan. Suasana tersebut semakin sendu diiringi hadirnya burung-burung yang berterbangan pulang menuju ke sarangnya yang menandakan senja akan segera berlalu. Pada saat menjelang malam, biasanya lampu yang terdapat di atas danau akan menyala. Pemandangan danau ini pada malam hari tentunya memberikan suatu nuansa yang berbeda.

Terima kasih sudah membaca informasi wisata terbaru tentang Info Objek Wisata Danau Aneuk Laot Kota Sabang Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) di www.infopesonawisataindonesia.com. Kami mengharapkan semoga informasi wisata yang kami berikan disini memberikan manfaat dan pengetahuan bagi anda semua.

"INFO WISATA INDONESIA"

SEPUTAR INFORMASI WISATA INDONESIA

Saya, INFO WISATA INDONESIA Selaku Admin Blog INFOWISATAINDONESIA.COM/ mengucapkan:
"Selamat Menikmati Informasi Dari Kami Dan Jangan Lupa Like Dan Bagikan Info Ini"

×