OBJEK WISATA PANTAI LHOK MEE KABUPATEN ACEH BESAR NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD)

INFORMASI TEMPAT OBJEK WISATA PANTAI LHOK MEE KABUPATEN ACEH BESAR NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD)

OBJEK WISATA PANTAI LHOK MEE KABUPATEN ACEH BESAR NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD)

INFO LOKASI OBJEK WISATA OBJEK WISATA PANTAI LHOK MEE KABUPATEN ACEH BESAR NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD) - Pantai Lhok Mee ini sangat terkenal dengan hamparan pantai yang memiliki pasir putih dan juga pohon yang berada di dalam air. Lokasi Pantai Lhok Mee ini sendiri berada di kawasan Desa Lamreh yang termasuk ke dalam wilayah Kecamatan Mesjid Raya di Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Pantai Lhok Mee ini hanya memiliki jarak sekitar 2 KM saja dari lokasi pelabuhan Malahayati, atau dengan kata lain sekitar 40 KM dari pusat Kota Banda Aceh. Dari arah Kota Banda Aceh, maka Anda bisa untuk memulai perjalanan ke Pantai Lhok Mee dari sebuah bundaran yang disebut Simpang Mesra. Dari bundaran tersebut anda bisa berbelok ke arah kiri menuju ke arah jembatan Krueng Cut dan memasuki Jalan Laksamana Keumala Hayati yang langsung mengarah ke daerah Pelabuhan Malahayati. Dari sini, perjalanan anda ke lokasi wisata Pantai Lhok Mee akan menghabiskan waktu selama 35 sampai 40 menit.


Kebanyakan pantai yang berada di wilayah Aceh Besar ini tampak indah dengan adanya deretan tumbuhan pohon cemara, hal yang sama juga terdapat di Pantai Lhok Mee ini. Banyak deretan pohon cemara di tempat ini dan juga ada sejenis pohon yang biasa tumbuh di dalam air fdapat anda temukan. Warga sekitar Pantai Lhok Mee menyebut pohon ini sebagai Pohon Geurumbang. Pohon Geurumbang ini biasanya tumbuh di dalam air yang memiliki ketinggian sekitar 1-2 meter, dan tentunya hal ini hanya akan terlihat bila air laut sedang mengalami pasang naik. Bila air laut sedang mengalami pasang surut, maka airnya hanya akan tinggal sebatas tumit anda saja. Anda tentunya juga bisa untuk menaiki pohon ini dengan memancing dan juga duduk di atas pohon ini akan memberikan sensasi tersendiri.


Anda tentunya juga bisa berenang seraya menikmati hempasan ombak laut yang pecah dengan indah pada bagian bibir pantai. Bagi Anda yang mencintai olahraga snorkeling, maka Pantai Lhok Mee ini juga mampu untuk menyuguhkan keindahan terumbu karang dan juga spesies ikan yang sangat indah. Menikmati Pantai Lhok Mee dengan hamparan pasir pantainya yang berwarna putih dan mengikuti panjang garis lurus pantai memanglah sangat mengasyikan. Anda tidak perlu merasa khawatir bila Anda lupa untuk membawa bekal atau merasakan lapar saat anda berada di kawasan Pantai Pasir Putih Lhok Mee ini karena di Pantai Lhok Mee yang eksotis ini juga terdapat deretan warung ikan bakar yang sengaja dibangun menghadap ke arah laut dengan menyajikan menu yang beragam. Pecinta kopi juga bisa untuk menikmati kopi di warung-warung yang ada di sepanjang tepian pantai ini. Berbagai kuliner lain seperti es kelapa muda tentunya sangat sayang sekali bila harus anda lewatkan.

Terima kasih sudah membaca informasi wisata terbaru  tentang Info Objek Wisata Pantai Lhok Mee Kabupaten Aceh Besar Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) pada situs www.infopesonawisataindonesia.com. Kami mengharapkan semoga informasi wisata yang kami berikan disini memberikan manfaat dan pengetahuan bagi anda semua.