OBJEK WISATA PANTAI LHOKNGA KABUPATEN ACEH BESAR PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD)

INFORMASI TEMPAT OBJEK WISATA PANTAI LHOKNGA KABUPATEN ACEH BESAR PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD)


OBJEK WISATA PANTAI LHOKNGA KABUPATEN ACEH BESAR PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD)

INFO LOKASI OBJEK WISATA OBJEK WISATA PANTAI LHOKNGA KABUPATEN ACEH BESAR PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD) - Pantai Lhoknga merupakan sebuah pantai indah yang berada di kawasan Kecamatan Lhoknga dan hanya memiliki jarak 20 KM atau menghabiskan waktu perjalanan selama sekitar kurang lebih selama 30 menit dari kawasan pusat Kota Banda Aceh, yang merupakan Ibukota Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Lokasi pantai ini sendiri berada tepat di tepi jalan nasional yang menghubungkan kota Banda Aceh dengan Kota Meulaboh.

OBJEK WISATA PANTAI LHOKNGA KABUPATEN ACEH BESAR PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD)

Objek wisata yang satu ini memanglah sangat terkenal di wilayah Aceh karena tempat ini mampu menghadirkan suguhan kombinasi antara keindahan pantai, laut, dengan keasrian pegunungan kapur yang luas dan membentang dengan warna hijau. Hal ini tentunya menjadi sebuah bentuk perpaduan yang sangat jarang bisa ditemukan di daerah yang ada di tempat lain. Bagi anda yang merupakan pecinta olahraga surfing tentunya kawasan wisata yang satu ini sangat cocok untuk Anda jajal dengan berselancar. Ombak yang ada di kawasan pantai Lhoknga ini tingginya bisa mencapai 2 meter dan tentunya merupakan sebuah spot yang mampu memenuhi hasrat akan penyaluran hobi berselancar anda tersebut.

OBJEK WISATA PANTAI LHOKNGA KABUPATEN ACEH BESAR PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD)

Bagi anda yang hanya ingin untuk menikmati suasananya, maka silahkan saja untuk mampir berlama-lama di area pondok-pondok atau kios penjual kuliner berupa makanan dan minuman khas yang letaknya berada di dekat deretan rindanganya pohon cemara. Anda tentunya bisa menikmati berbagai kuliner tersebut untuk mengisi perut anda di tempat yang sangat asri ini. Dari tempat ini, maka anda bisa menikmati juga betapa indahnya pemandangan matahari terbenam pada saat petang yang merupakan waktu menjelang pergantian waktu siang ke waktu malam. Pasirnya yang putih tentunya bisa anda jadikan untuk tempat berjemur dan melakukan beragam kegiatan lainnya seperti bermain voli pantai.

Terima kasih sudah membaca informasi wisata terbaru  tentang Info Objek Wisata Pantai Lhoknga Kabupaten Aceh Besar Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) pada situs www.infopesonawisataindonesia.com. Kami mengharapkan semoga informasi wisata yang kami berikan disini memberikan manfaat dan pengetahuan bagi anda semua.