Agrowisata Bhumi Merapi Kaliurang

Agrowisata Bhumi Merapi

Agrowisata Bhumi Merapi

Agrowisata Bhumi Merapi

Agrowisata Bhumi Merapi

Agrowisata Bhumi Merapi

Agrowisata Bhumi Merapi

Agrowisata Bhumi Merapi

Agrowisata Bhumi Merapi

Agrowisata Bhumi Merapi


Tak pernah kehabisan wisata menarik yang bisa dijelajahi, terbaru ada Agrowisata Bhumi Merapi Kaliurang yang dapat menjadi tujuan menarik wisatawan yang sedang berlibur di Jogja.

Lokasinya yang berada di kaki gunung menjadikan suasana tempat wisata ini begitu sejuk, asri dan sangat menenangkan. Beberapa spot instagramable juga dihadirkan. Anda yang tertarik berlibur di sini, berikut informasi selengkapnya!

Review Agrowisata Bhumi Merapi Kaliurang

Alamat : Jl. Kaliurang, Sawungan, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (Maps)

Jam buka : 08.30 – 17.00 WIB
Harga tiket masuk : Rp 25.000,00

Agrowisata Bhumi Merapi Kaliurang sejatinya merupakan sebuah wisata yang dikonsep sebagai wisata edukasi dan wisata hiburan keluarga. Oleh karena itu akan ada banyak aktivitas wisata seru dan menyenangkan yang Anda bisa jalankan di sini mulai dari field trip, outbound, berkeliling dengan jeep, mengunjungi mini farm dengan beragam hewan ternak, wisata kulineran sampai dengan berfoto di spot foto yang disediakan.

Mengusung konsep pedestrian Eropa sebagai spot fotonya, berikut beberapa titik yang bisa Anda jadikan sasaran bidikan di Agrowisata Bhumi Merapi Kaliurang :

Alpen house, Swiss

Pada area Alpen house, Anda akan menemukan gaya arsitektur khas Eropa yang berdiri kokoh. Anda seperti akan dilempar pada kawasan pedestrian Swiss dan pastinya bisa berfoto dengan berbagai pose keren di Alpen house ini.

Dibangun juga beberapa rumah dengan tipe log cabin yang dindingnya menggunakan kayu. Jadi kalau Anda punya keinginan ke Swiss akan tetapi masih belum ada kesempatan, waktu dan dana bisa datang dulu ke Agrowisata Bhumi Merapi dan nikmati pesona spot wisata keren ala Swiss di zona foto Alpen House ini.

White house, Santorini Yunani

Kalau wisata di Santorini masih terlalu jauh dan mahal, sekarang Anda bisa berfoto dengan bangunan serba putih ala Santorini di Agrowisata Bhumi Merapi. Akan Anda temukan zona foto bernama White house yang di sana Anda bisa berpose dengan background bangunan serba putih ala Santorini, Yunani.

Bangunan berwarna putih tersebut dibuat semirip mungkin dengan bangunan Santorini yang dipadukan dengan jendela dan pintu berwarna biru gelap. Dijamin foto di sini akan memberikan hasil foto yang sangat keren.

Colorful house, Turkey

Selanjutnya juga ada zona foto yang dibuat seolah – olah Anda sedang berada di Istanbul, Turki. Tempat ini hadir dengan rumah yang dibangun aneka warna dengan vibes yang Turki banget. Selain terdapat rumah aneka warna, colorful house yang ada di Agrowisata Bhumi Merapi juga dibangun dengan tata letak yang menarik.

Terdapat lampu jalanan unik dengan desain khas Eropa yang menjadikannya terkesan memadukan antara Turkey dan Eropa sekaligus. Anda yang ingin foto dengan kesan yang colorful dan penuh warna, bisa banget seru – seruan dan membidik foto di Colorful house.
 
Pastikan Anda ngecharge ponsel dan kamera sebelum pergi ke Agrowisata Bhumi Merapi karena di dalam tempat wisata ini terdapat banyak spot wisata keren yang bisa Anda kunjungi dan jadikan spot foto. Dapatkan pengalaman wisata terbaik yang tak terlupakan hanya di Agrowisata Bhumi Merapi. 

Itulah berbagai spot wisata dan kegiatan menarik yang Anda bisa temukan di Agrowisata Bhumi Merapi Kaliurang. Dapatkan pengalaman wisata terbaik saat berkunjung ke sana dan selamat berlibur!

Post a Comment

Previous Post Next Post