Keindahan Kota Jogja Dari Atas HeHa Sky View Yang Mengagumkan

HeHa Sky View Jogja

HeHa Sky View Jogja

HeHa Sky View Jogja

HeHa Sky View Jogja

HeHa Sky View Jogja

HeHa Sky View Jogja

HeHa Sky View Jogja

HeHa Sky View Jogja

HeHa Sky View Jogja

HeHa Sky View Jogja

HeHa Sky View Jogja

HeHa Sky View Jogja

HeHa Sky View Jogja

HeHa Sky View Jogja

HeHa Sky View Jogja

Jika ada di antara anda yang ingin menyaksikan pemandangan Jogja terindah dari atas ketinggian sambil bersantai, berselfie dan jajan di food stall yang disediakan maka HeHa Sky View jawabannya. Anda akan mendapatkan semua keindahan Jogja lengkap dengan keseruannya di HeHa Sky View

Tempat wisata ini bisa anda tempuh tak terlalu lama. anda hanya butuh waktu 25 menit saja dari pusat kota untuk bisa sampai di HeHa Sky View. Selengkapnya tentang HeHa Sky View bisa anda simak dalam ulasan berikut ini!

Review HeHa Sky View

Alamat : Jl. Dlingo-Patuk No. 2, Patuk, Bukit, Patuk, Gunung Kidul Regency, Special Region of Yogyakarta (Maps)

Jam buka : 11.00 – 21.00 WIB
Harga tiket masuk : Weekdays pukul 11.00 – 16.00 WIB Rp 10.000,00 sementara pukul 16.00 – 21.00 WIB Rp 15.000,00. Weekend pukul 11.00 – 16.00 WIB Rp 15.000,00 sementara pukul 16.00 – 21.00 WIB Rp 20.000,00

Spot foto HeHa Sky View

Pada setiap sudut HeHa Sky View, beragam tempat foto menarik akan anda temukan. Oleh sebab itu ketika berkunjung ke sini, eksplorasi semua wahana wisata yang tersedia. Setiap sudut perlu anda jelajahi dan abadikan segera.

Beberapa fasilitas swafoto yang bisa anda coba adalah Sky Glass dan Sky Swing yang sangat familiar. Namun bagi anda yang belum mengenalnya, Sky Glass merupakan rooftop dengan konsep yang dibangun di atas lantai kaca.

Suasana Sky Glass semakin keren di malam hari karena citylightnya benar – benar indah lengkap dengan sayup – sayup wajah Yogyakarta yang tak terlupakan. Pastinya akan membuat anda merasakan pengalaman berlibur yang luar biasa di sini.

Sebaliknya, untuk Sky Swing jika anda ingin berfoto di sana dianjurkan siang hari atau ketika matahari belum tenggelam karena hasilnya luar biasa indah. Langit yang tampak bersih mengiringi foto anda.
 
Kehadiran food stall yang lengkap

Fasilitas food stall hadir di HeHa dengan masakan yang sangat memanjakan lidah pengunjung. Mengusung konsep street food, anda akan menyaksikan begitu banyak container makanan berjajar di area bawah.

Juga terdapat restoran yang menjual aneka ragam konsep makanan dan terhubung dengan skybridge yang membuat sensasi makan di sini semakin mengagumkan. anda yang ingin menyantap makanan dengan suasana eksklusif dan berbeda sangat cocok melakukannya di sini.

Live music 

Setiap harinya, HeHa menyediakan live music yang dapat menghibur setiap pengunjung yang datang. Di sini pengunjung bisa mendengarkan acara Live Music sembari menyaksikan pesona alam HeHa yang sangat mengagumkan.

Anda bisa bersantai sembari duduk – duduk dan bercengkrama atau sambil membawa jajanan yang anda makan.

Review sebelumnya :

Fasilitas di HeHa Sky View

Selain fasilitas yang berkaitan dengan spot wisata, juga masih ada banyak fasilitas penunjang lain yang bisa anda temukan di HeHa ini. 

Beberapa fasilitas penunjang yang disediakan di antaranya area bean bag cocok untuk anda yang ingin bersantai tanpa terganggu, ruang rapat yang bisa dipakai untuk acara tertentu, toilet, parkiran yang luas dan mushala sebagai tempat ibadah. Semua fasilitas wisata lengkap di sini sehingga tak ada yang perlu dikhawatirkan. 

Anda yang ingin berlibur di Jogja dan mendapatkan pengalaman wisata yang tak ada duanya, berkunjung ke HeHa Sky View sangat dianjurkan. Dapatkan pengalaman wisata terbaik ketika berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Abadikan setiap moment seru anda di sana, happy holiday!

Post a Comment

Previous Post Next Post