Menikmati Keindahan Alam Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali

Bali menjadi surga bagi para penikmat keindahan alam Indonesia, beragam destinasi wisata yang dapat ditemukan disana, salah satunya pantai kuta. Pantai ini selalu ramai pengunjung, apalagi saat sedang musim liburan. Sebelum memutuskan untuk berkunjung ke pantai ini, simak terlebih dahulu ulasan tentang pantai kuta di Bali berikut ini:

Keindahan Alam Pantai Kuta


Pantai Kuta terkenal dengan garis pantainya yang panjang dan dipenuhi hamparan pasir putih yang sangat luas. Keindahan lain, seperti pemandangan saat matahari terbenam juga sangat pas dilihat dari pantai ini, karena pantainya yang menghadap arah barat.

Hamburan ombak yang kecil di sekitar bibir pantai, membuat tempat ini aman dan nyaman sebagai tempat bermain bagi keluarga. Selain itu, tidak terdapat sampah berserakan di sekitar pantai, kebersihannya selalu terjaga.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pantai Kuta


Pantai kuta di Bali memiliki lokasi yang strategis, bersebelahan dengan pantai lain seperti pantai Legian dan Seminyak di sebelah utara. Waktu tempuh dari bandara Ngurah Rai menuju pantai kuta kurang lebih 15 menit.

Sama seperti kebanyakan pantai yang berada di Kota Bali, pantai kuta tidak memungut harga tiket masuk alias gratis untuk wisatawan. Namun, bagi wisatawan yang menggunakan kendaraan pribadi akan dikenakan biaya 5 ribu untuk parkir. Menariknya, pantai ini tidak memiliki jam operasional, sehingga wisatawan bisa berkunjung tanpa terpaku pada satu waktu. (Maps)

Fasilitas Umum Yang Tersedia


Masuk dalam daftar destinasi wisata yang populer di Bali, tentu pantai ini menyediakan berbagai macam fasilitas yang dibutuhkan wisatawan. Fasilitas yang tersedia tersebut dapat digunakan oleh semua wisatawan tanpa terkecuali. Harga masing-masing fasilitas juga beragam, mulai dari harga rendah hingga harga yang tinggi.

Dengan ketersediaan fasilitas yang lengkap dan siap dipakai, tentu menjadi pemicu banyak wisatawan untuk tidak melewatkan destinasi wisata satu ini. Dibawah ini daftar fasilitas Pantai Kuta yang dapat digunakan oleh wisatawan:

1. Tempat Penginapan


Pantai Kuta memiliki fasilitas tempat penginapan yang disediakan untuk semua wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Banyak tempat penginapan terdekat yang bisa menjadi pilihan selama liburan dengan harga yang bervariasi. Salah satu hotel terdekat dengan harga terjangkau ialah Grand Istana Rama, dibanderol dengan harga mulai 300 ribuan saja per malam.

2. Tempat Makan


Banyak tempat makan dekat pantai yang dapat disinggahi para wisatawan yang ingin mencicipi makanan khas Bali. Mulai dari tempat makan yang murah hingga restoran mewah tersedia disana. Tentunya, banyak masakan yang pas dengan lidah orang Indonesia, jadi tidak perlu ragu untuk mencoba berbagai jenis kuliner yang tersedia.

Review sebelumnya:

3. Pusat Perbelanjaan


Saat liburan, belanja tentu masuk dalam daftar bucket list bagi semua orang. Nah, di Pantai Kuta terdapat dua pusat perbelanjaan yang wajib dikunjungi, mana lagi kalau bukan Discovery Shopping Mall dan Beach walk Shopping Center. Tempat tersebut memadukan tempat perbelanjaan lokal dan tempat perbelanjaan yang mewah.

4. Penyewaan Alat Surfing


Bagi wisatawan yang hobi surfing, tidak perlu repot membawa peralatan surfing dari rumah. Hal ini, karena di sepanjang garis pantai wisatawan dapat dengan mudah menemukan tempat penyewaan peralatan surfing. Harga rata-rata penyewaan alat ini cukup terjangkau yaitu sekitar 150 ribu per dua jam.

Itulah ulasan mengenai destinasi wisata Pantai Kuta di Bali yang dapat dijadikan referensi untuk tempat liburan nanti. Selamat berlibur dan semoga menyenangkan!

Post a Comment

Previous Post Next Post