Perpaduan Keindahan Alam dan Kemewahan di Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Nusa Dua Beach Bali

Apakah Anda sedang mencari tempat untuk menenangkan pikiran dan menikmati momen bersama orang terkasih? Kalau begitu, Nusa Dua Beach Bali bisa masuk ke daftar pilihan terbaik. Lokasi wisata ini menghadirkan panorama alam pantai yang indah, kebersihan terjaga dengan baik, suasana tenang dan segudang fasilitas mewah. 

Selain terkenal dengan keindahannya yang memanjakan mata, Nusa Dua Beach Bali juga identik dengan kemewahan. Anda bisa dengan mudah menemukan hotel bintang lima dan beberapa fasilitas publik bertaraf internasional. Oleh karena itu, persiapkan budget yang cukup sebelum pergi ke sana. 

Indonesian Tourism Development Cooperation atau ITDC adalah perusahaan yang mengelola kawasan pariwisata di Nusa Dua yang ada di Bali. Simak ada apa saja keseruan disana pada artikel berikut. 

Rekomendasi Tempat Terbaik di Nusa Dua Beach Bali


Kawasan ini disebut “Nusa Dua” karena terdapat dua pulau kecil yang dihubungkan oleh daratan. Konon ceritanya, kedua pulau tersebut dahulunya adalah satu kesatuan dan terpisah karena dibawa lari mahapatih ksatria sakti (Kebo iwa).    

Sekarang, Nusa Dua Beach Bali menjadi kawasan elite untuk liburan dan bahkan menyelenggarakan konfrensi nasional maupun internasional. 

Setibanya disana, Anda bakal disambut oleh sebuah taman yang sangat indah dan menawan. Dibalik taman cantik tersebut, berdiri deretan resort dan hotel berbintang lima. 

Selanjutnya, ramaikan liburan dengan mengunjungi beberapa tempat menarik berikut. 

1. Pantai Mengiat


Pantai Mengiat adalah kawasan pantai yang memiliki air laut jernih, hamparan pasir putih halus dan kebersihan lokasinya sangat terjaga. Kondisi ombak disana cukup nyaman dan tenang untuk bermain air. Meskipun begitu, pihak pengelola melarang wisatawan surfing disini. 

Pantai Mengiat berada di dekat hotel Ayodya. Agar lebih jelas ikuti Google Maps

2. Geger


Kawasan Geger menghadirkan karakteristik mirip seperti pantai Mengiat, namun lebih private lagi. Konsep liburan yang ditawawkan kepada pengunjung adalah The Hidden Paradise. Aktivitas menarik selain bermain air dan berenang adalah duduk santai di restoran atau cafe sembari menikmati sejumlah menu makan siang. 

Disini Anda juga bisa menemukan daerah pertanian rumput laut. Yaitu area untuk mengembangbiakkan bahan kosmetik yang berada di pinggir pantai. 

3. Nusa Dua


Ini dia suguhan utama untuk liburan Anda di Nusa Dua Beach Bali. Sebuah pantai yang keindahannya berhasil menarik perhatian turis mancanegara dan bertaraf internasional. Beberapa event seperti KTT Apec dan konferensi PBB sering diselenggarakan disini. 

Hamparan pasir putih dan birunya air laut bisa Anda saksikan dari kursi pandang yang bagian peneduhnya dibuat dengan konsep tradisional.


4. Sawangan


Tidak seperti pantai-pantai yang lain, Sawangan memiliki deburan ombak lumayan besar. Keunikan tersebut membuatnya sering dijadikan spot foto prewedding. Lokasinya sendiri berada di depan hotel Hilton Bali Resort.

5. Samuh


Bicara soal keindahan, Samuh memiliki daya tarik tersendiri berupa keindahan alam bawah lautnya yang sudah dihiasi terumbu karang buatan. Karya seni tersebut dibuat berbentuk patung dan pastinya menarik untuk disaksikan langsung.

Selanjutnya, Samuh menghadirkan fasilitas liburan paling komplit di Nusa Dua Beach Bali. Pengunjung bisa menyewa perlengkapan surfing, wahana permainan, sewa peralatan snorkeling dan tempat berenang yang nyaman.  

Keindahan sunrise dan sunset terpampang jelas dari sini. 


6. Water Blow


Bosan dengan pantai? Tenang, Anda bisa mampir ke sebuah tebing curam untuk menyaksikan pesona hantaman ombak laut yang mantap. Namanya adalah Water Blow dan disana memang sudah disediakan tempat khusus untuk melihat deburan ombak laut. Spot fotonya sudah pasti keren. 


7. Pandawa


Pantai Pandawa bukan sekedar menyuguhkan panorama alam eksotis dan menawan, namun angin sepoi-sepoinya terasa menenangkan. Lokasi ini benar-benar pas untuk menikmati momen santai dan merefresh pikiran. 


8. Gunung Payung


Apabila Anda ingin menikmati momen liburan lebih private, maka Gunung Payung bisa menjadi pilihan tepat. Karena tidak seramai pantai lain, sehingga suasana lebih tenang dan sepi. Cocok banget untuk menyendiri dari hiruk pikuk keramaian. 

Tidak hanya itu, bonusnya adalah pemandangan sekeliling yang indah. Pecinta fotografi tidak boleh sampai melewatkan secuil keindahan di Gunung Payung ini. 

9. Tanjung Benoa 


Objek wisata terakhir yang direkomendasikan ketika liburan ke Nusa Dua Beach Bali adalah Tanjung Benoa. Disini Anda bisa memuaskan adrenalin dan bersenang-senang mencoba beraneka ragam kegiatan watersport.

Seperti snorkelling, parasailing, seawalker, jetski dan bahkan scuba diving.


Review sebelumnya:

Beraneka Macam Fasilitas di Nusa Dua Beach


  • Restoran
  • Hotel bintang 5
  • Rumah Sakit Internasional
  • Pusat perbelanjaan
  • Area parkir
  • Lapangan golf
  • Tempat hiburan
  • Cafe
  • Toilet
  • Sewa payung pantai atau kursi

Demikianlah review singkat dan sepuluh rekomendasi tempat terbaik di Nusa Dua Beach Bali. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

Previous Post Next Post