Pulau Bintan di Riau, Temukan Keseruan Liburan Hanya Disini!

Pulau Bintan di Riau

Pulau Bintan di Riau

Pulau Bintan di Riau

Pulau Bintan di Riau

Pulau Bintan di Riau

Pulau Bintan di Riau

Pulau Bintan di Riau

Pulau Bintan di Riau

Pulau Bintan di Riau

Pulau Bintan di Riau

Pulau Bintan di Riau

Pulau Bintan di Riau

Pulau Bintan di Riau

Pulau Bintan di Riau

Pulau Bintan di Riau

Pulau Bintan di Riau

Pulau Bintan di Riau

Untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda, tidak hanya saat liburan ke luar negeri. Pasalnya Indonesia memiliki banyak tempat eksotis yang bisa dikunjungi. Salah satunya adalah Pulau Bintan di Riau. Jadi, bagi yang belum mengetahui apa saja  informasi menarik dari destinasi yang satu ini, simak ulasannya berikut:

Rute dan Biaya Akomodasi Menuju Pulau Bintan


Nama pulau Bintan di Riau memang sempat menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya beberapa kali tempat ini digunakan dalam pertandingan beberapa cabang olahraga. Perlu diketahui untuk masuk pulau ini gratis namun pengunjung harus menyiapkan biaya akomodasinya. Daripada tambah penasaran, sebagus apa pulau tersebut, berikut rute menuju pulau Bintan yang harus dipahami.

Terkait dengan rute perjalanan menuju lokasi ini, pengunjung bisa memilih beberapa jalur. Pertama bisa melalui jalur laut menggunakan transportasi kapal Ferry. Pasalnya keberadaan pulau ini ada di seberang pelabuhan. Untuk biaya naik Kapal Ferry sekitar 60 ribuan jika dari Batam.

Sedangkan untuk wisatawan yang berasal dari luar provinsi Riau, misalnya Jakarta bisa melalui jalur udara. Tentunya dengan memesan tiket pesawat dengan arah tujuan Bandara Haji Fisabilillah Bintan. Dimana harga tiketnya sekitar 960 ribu jika dari Jakarta. Ada banyak maskapai penerbangan yang bisa digunakan untuk tujuan tersebut.


Destinasi di Pulau Bintan, Pengunjung Bisa Pilih 


Setelah sampai di wisata Pulau Bintan, maka pengunjung bisa memilih berbagai destinasi terkenal yang ada disana. Tentunya untuk mengantarkan ke tempat tujuan agar lebih mudah bisa menyewa mobil setempat ataupun naik kendaraan umum. Berikut Destinasi di Pulau Bintan yang bisa dieksplor pengunjung:

1. Pantai Trikora


Ada destinasi yang bisa menjadi tujuan saat berkunjung ke Pulau ini salah satunya adalah pantai Trikora. Keindahan pantai ini pasti akan sangat memanjakan mata pengujung. Hal yang menarik adalah air yang jernih, sehingga terumbu karang ataupun biota laut akan tampak jelas dari permukaan air. Tidak heran jika sering digunakan untuk snorkling.

2. Anmon Resort


Berkunjung ke Pulau ini pasti kurang jika hanya sehari saja, maka dari itu pengunjung harus memiliki penginapan. Adapun salah satu penginapan yang cukup direkomendasikan adalah Anmon Resort. Lokasinya yang strategis membuat penginapan ini jadi incaran pengunjung. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan juga berkelas sangat cocok untuk yang sedang honeymoon pasangan baru.

3. Wisata Mangrove


Di Dekat Pulau Bintan ada sungai Sebung yang mana dikelilingi oleh hutan Mangrove. Bagi yang tertarik bisa menyusuri wisata hutan mangrove ini dengan perahu khusus. Hawa yang sejuk dari hutan ini tentu menjadi pengalaman tersendiri. Selain itu, ada banyak keanekaragaman flora maupun fauna ditengah-tengah perjalanan tersebut.

Review sebelumnya:

4. Danau Biru Kijang Dan Kuil Lohan


Selanjutnya pengunjung bisa pilih untuk berdestinasi adalah Danau Biru Kijang. Pengunjung bisa menemukan sebuah danau, yang terbentuk bukan secara alami namun berasal dari bekas galian tambang pasir. Tetapi, keindahannya membuat tempat ini semakin populer di tengah-tengah pengunjung wisata Pulau Bintan. Tidak heran beberapa spot digunakan pengunjung untuk berswafoto.

Selain itu ada juga wisata Kuil 500 Lohan, yang tidak kalah menarik. Pulau yang dulu menjadi pertemuan budaya dan agama berbeda-beda, membuat banyak bangunan bersejarah di dalamnya. Salah satunya tempat ibadah berupa kuil ini.

Demikian itu terkait dengan rute, biaya akomodasi wisata Pulau Bintan di Riau yang wajib diketahui para wisatawan sebelum memutuskan pergi kesana. Tidak hanya tempatnya yang masih natural, namun untuk menuju disana sudah ada transportasi yang nyaman. Selain itu, jika ingin menginap tidak perlu lagi khawatir untuk masalah tempat tinggalnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post