Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Dreamland Bali, Keindahan Yang Mirip Kuta dan Spot Untuk Berselancar

Pantai Dreamland Bali

Pantai Dreamland Bali

Pantai Dreamland Bali

Pantai Dreamland Bali

Pantai Dreamland Bali

Pantai Dreamland Bali

Pantai Dreamland Bali

Pantai Dreamland Bali

Pantai Dreamland Bali

Pantai Dreamland Bali

Pantai Dreamland Bali

Pulau Bali dikenal sebagai destinasi wisata favorit untuk liburan di pantai pasir putih. Keindahan alam Bali bahkan sudah sangat populer dikalangan turis asing dari berbagai penjuru dunia. Anda pasti sering mendengar nama Pantai Kuta, Pantai Nusa Dua dan Nusa Penida. Selain itu, masih ada persembahan menarik lain bernama Pantai Dreamland

Pantai Dreamland berada di kawasan Pecatu, sebelah selatan pulau Bali. Ini adalah spot surfing yang sangat disukai oleh wisatawan mancanegara berkat deburan ombaknya besar. Kurang cocok apabila Anda liburan bersama keluarga dan menginginkan spot berenang.

Terlebih lagi lokasi Pantai Dreamland Bali lumayan jauh. Destinasi kali ini dipersembahkan bagi penggemar selancar, sekaligus wisatawan yang menginginkan suasana liburan tenang dan jauh dari keramaian.

Yuk simak informasi lebih banyak lagi pada artikel berikut.

Review Pantai Dreamland


Alamat : Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

Google Maps

Jam Buka : Setiap hari 24 jam 

Harga Tiket Masuk : Rp. 15.000 

Pesona Daya Tarik Pantai Dreamland Bali


Setelah tiba di Pantai Dreamland, Anda bisa menyaksikan sebuah pantai berpasir putih dengan air laut biru jernih dan dikelilingi oleh tebing kapur menjulang tinggi. Di daerah perairannya juga memiliki cukup banyak bebatuan karang yang membuat keindahannya semakin unik.

Dari segi kondisi geografis, pantai ini terlihat mirip seperti Pantai Kuta. Tidak heran apabila dijuluki sebagai The Kuta New Bali.

Hamparan pasir putih di Pantai Dreamland bertekstur sangat lembut dan nyaman dipijak. Anda bisa berkeliling di tepian pantai sembari mencari spot foto yang kece. Nikmatilah pemandangan yang disajikan bersama angin sepoi-sepoinya.

Review sebelumnya:

Tidak seperti Pantai Kuta yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, Dreamland Beach lebih sepi pengunjung. Hal ini sudah wajar, mengingat lokasinya berada di daerah terpencil. Keuntungannya adalah membuat kondisi sekitar pantainya jauh lebih bersih.

Wisatawan dijamin semakin betah berlama-lama disini. Suasana yang tenang akan memberi Anda sensasi liburan seperti di pulau pribadi. Tidak banyak wisatawan lain, hanya Anda dan keindahan Pantai Dreamland Bali saja.

Sangatlah cocok apabila sedang mencari tempat untuk menenangkan pikiran dan menyendiri. Pantai ini semakin memberikan kesan liburan private, karena dikelilingi oleh tebing-tebing menjulang tinggi. Jika di Pantai Kuta tidak memiliki bebatuan karang di perairannya, maka Pantai Dreamland menyuguhkan hal tersebut.

Penting diingat, bahwasannya Pantai Dreamland adalah spot untuk surfing dengan ombaknya yang besar. Sehingga, tidak direkomendasikan apabila Anda ingin bermain air dan berenang. Meskipun air lautnya berwarna biru jernih, Anda tidak boleh sekali-kali mencoba berenang disana. Semua dilakukan demi keselamatan masing-masing.

Setelah puas berkeliling, wisatawan bisa duduk santai di pinggir pantai. Keindahan alam Pantai Dreamland yang mengagumkan semakin mempesona karena bebas dari sampah-sampah berserakan. Supaya lebih nyaman, maka bisa menyewa payung dan kursi santai seharga Rp. 50.000.

Beda cerita untuk wisatawan yang sudah mahir surfing, mereka bisa menyewa peralatan di Pantai Dreamland dan berselancar bersama deburan ombak. Biaya sewa peralatan surfing ini sekitar Rp. 50.000 saja.

Selain pesona keindahan yang mirip Pantai Kuta dan gulungan ombaknya untuk surfing, daya tarik lain Pantai Dreamland adalah sunset di sore hari. Oleh karena itu, jangan buru-buru pulang terlebih dahulu dan tunggulah sampai sore.

Pantai Dreamland akan memberitahu Anda betapa indahnya guratan oranye sang surya di ufuk barat. Suasananya yang tenang, menambah romantisme di sini.

Demikianlah review singkat Pantai Dreamland Bali yang siap memanjakan liburan Anda dengan pesona keindahan luar biasa dan suasana tenang.