Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukit Moko Bandung yang Eksotis Wajib Masukan List Liburan!

Bukit Moko Bandung

Saat berada di Bandung tidak afdol jika belum menginjakkan kaki di Bukit Moko. Tempat ini menjadi salah satu destinasi menarik yang wajib dijelajahi. Pemandangan yang asri di atas bukit tentu membuat siapa saja terpesona. Sehingga banyak kegiatan menarik disana, simak ulasan berikut:

Bukit Moko Bandung

Lokasi Dan Harga Tiket


Sebelum membicarakan mengenai hal-hal menarik yang bisa dilakukan di Bukit Moko saat liburan disana. Pengunjung harus tau lokasi tepatnya ada dimana, untuk wisata ini ada di Desa dan Kecamatan Cimenyan, Bandung. Sedangkan untuk biaya masuk di Bukit Moko sendiri  adalah Rp15.000 hingga Rp20.000 saja.

Untuk lebih mudahnya pengunjung bisa mengakses link ini

Bukit Moko Bandung

Kegiatan Menarik di Bukit Moko


Setelah mengetahui lokasi dan harga masuk dari destinasi Bukit Moko ini. Maka pengunjung juga harus tau bahwa ditempat ini akan ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan. Jadi, liburan bersama teman atau keluarga tidak akan membosankan. Berikut kegiatan menarik di Bukit Moko yang seru:

Bukit Moko Bandung

1. Menikmati Langit Malam Di Bukit Moko


Bisa dikatakan bahwa Dataran Tinggi Moko menjadi salah satu lanskap yang paling Indah di Bandung. Maka dari itu, menikmati pemandangan dari sini akan jadi pengalaman paling seru. Salah satunya adalah saat malam tiba. Jadi, tidak ada salahnya untuk berkunjung diwaktu malam. 

Saat langit cerah, maka pengunjung akan dimanjakan matanya dengan gemerlap bintang tampak lebih terang daripada biasanya. Bagi yang suka menikmati keindahan bintang, maka wajib membawa kamera untuk mengabadikan momen ditempat ini.

Bukit Moko Bandung

2. Berburu Sunrise Juga Tidak Kalah Seru


Tidak hanya seru untuk dikunjungi saat malam hari. Bukit Moko juga akan menyajikan pemandangan seru saat pagi hari. Oleh karena itu berburu sunrise juga bisa dilakukan dari tempat ini. Langit berwarna oranye dengan latar kota Bandung merupakan perpaduan yang sangat estetik. Tentunya momen seperti ini jadi lebih romantis saat dilakukan bersama pasangan.

Bukit Moko Bandung

3. Wisata Kuliner di Bukit Moko? Siapa Takut


Jangan dikira, di Bukit Moko harus membawa perlengkapan dan makanan banyak dari rumah. Tempat ini sudah menyediakan banyak makanan enak, jadi pengunjung tidak perlu takut kelaparan. Bahkan bisa dikatakan ada banyak restoran yang bisa dicoba.

Review sebelumnya:

Misalnya ada restoran Burgundy, yang menyediakan banyak menu dari makanan ringan hingga berat. Jadi, bisa dibayangkan bukan bagaimana keseruan makan diatas bukit dengan pemandangan indah? Tentu sangat seru.

Bukit Moko Bandung

Bukit Moko Bandung

4. Camping Ground


Tidak hanya sekedar menikmati Bukit moko 1 atau 2 jam, pengunjung bisa menginap alias bercamping ditempat ini. Pasalnya perlengkapan seperti tenda dan bahan bakar sudah ada. Berteman api unggun dan pemandangan bintang dimalam hari pasti tidak akan bisa terlupakan.

Bukit Moko Bandung

Bukit Moko Bandung

5. Mengabadikan Momen Spesial Di bukit Pinus


Salah satu area yang wajib dikunjungi saat berada di Bukit Moko adalah kawasan Hutan Pinusnya. Terlebih bagi pecinta alam, lokasi ini tidak boleh terlewatkan. Pasalnya ada banyak Pohon Pinus tumbuh tinggi dan subur ditempat ini.

Jadi, sangat cocok untuk melakukan Hiking di lokasi ini. Tidak hanya itu, bagi yang ingin berswafoto, atau mengabadikan momen spesial dengan latar pohon pinus juga bisa. Foto prewedding di tempat seperti ini mungkin juga bisa jadi pilihan.

Demikian itu hal seru yang tidak bisa dilewatkan saat berada di Bukit Moko. Selain banyak spot menarik yang ada disana. Banyak kegiatan seru juga yang bisa dilakukan pengunjung. Jadi, sudah saatnya Bukit Moko dijadikan daftar list liburan tahun ini. Tidak lupa juga berlibur bersama keluarga, teman atau pasangan agar bisa menambah keseruannya.