Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Bahari Pantai Seminyak di Bali

Pantai Seminyak Bali

Selain pantai Kuta, terdapat pantai lain yang cukup populer di Kawasan Bali yaitu pantai Seminyak. Banyak kegiatan seru dapat dilakukan di pantai Seminyak, mulai dari bersantai hingga kegiatan yang memacu adrenalin seperti surfing. Penasaran seperti apa pantai tersebut? Yuk, langsung simak ulasan singkat tentang pantai Seminyak di Bali berikut ini:

Pantai Seminyak Bali

Harga Tiket Masuk Pantai Seminyak dan Lokasinya


Wisatawan tidak perlu menyiapkan uang membeli tiket masuk. Biasanya, wisata pantai di Bali tidak memungut biaya untuk tiket masuknya, termasuk pantai Seminyak.

Pantai Seminyak Bali

Lokasi pantai Seminyak di Bali mudah dijangkau, terletak di Desa Seminyak, Kecamatan Kuta. Lokasinya berjarak kurang lebih 10 KM dari Bandara Ngurah Rai dengan perkiraan waktu tempuh sekitar 21 menit. Untuk mengetahui rute terbaik menuju pantai Seminyak dapat mengakses website dari google maps

Pantai Seminyak Bali

Fasilitas Wisata yang Tersedia


Selain pemandangannya yang indah, pantai Seminyak juga memiliki fasilitas wisata yang telah bertaraf Internasional. Fasilitas yang disediakan mulai dari fasilitas standar hingga yang mewah, sehingga wisatawan dapat menggunakan fasilitas dengan menyesuaikan budget.

Pantai Seminyak Bali

Dengan tersedianya banyak fasilitas wisata yang dapat digunakan, tentu hal ini menjadi daya Tarik tersendiri. Ini dia beberapa fasilitas wisata yang ada di pantai Seminyak:

Pantai Seminyak Bali

Pantai Seminyak Bali

1. Tempat Makan


Ketika berlibur ke pantai Seminyak, wisatawan tidak perlu repot membawa bekal. Hal ini karena sudah ada fasilitas tempat makan yang berada di sekitar pantai dan memiliki cita rasa hidangan yang lezat. Salah satu tempat makan yang direkomendasikan adalah Shisha Cafe yang hanya berjarak sekitar 1,9 KM dengan pantai.

Review sebelumnya:

Pantai Seminyak Bali

2. Tempat SPA Treatment


Para wisatawan juga dapat memanjakan diri dengan melakukan SPA Treatment khas Bali di Lluvia Seminyak. Tempat SPA ini menyediakan berbagai macam perawatan, seperti aromatherapy massage dan hot stone massage. Hanya membutuhkan waktu sekitar 6 menit dari pantai Seminyak untuk sampai di Lluvia SPA Seminyak.

Pantai Seminyak Bali

Pantai Seminyak Bali

3. Hotel


Bagi wisatawan yang masih enggan pulang karena belum puas menikmati keindahan pantai Seminyak dapat menginap di hotel terlebih dahulu. Beberapa hotel yang banyak disinggahi wisatawan pantai ini adalah Double Six Luxury Hotel dan The Seminyak Beach Resort. Hotel tersebut menawarkan harga sewa terjangkau yang dapat dibayar dengan beragam metode pembayaran.

Pantai Seminyak Bali

Pantai Seminyak Bali

4. Penyewaan Peralatan Surfing


Seringkali banyak wisatawan yang ingin melakukan surfing di pantai Seminyak, karena ombaknya yang cukup aman untuk kegiatan surfing. Bagi yang tidak mempunyai alat surfing, tidak perlu khawatir karena ada tempat untuk penyewaan peralatan surfing. Disediakan juga pelatih surfing bagi pemula yang dapat mendampingi wisatawan agar selamat saat melakukan surfing.

Pantai Seminyak Bali

Pantai Seminyak Bali

Pesona Pantai Seminyak


Pantai Seminyak khas dengan garis pantainya yang panjang penuh dengan hamparan pasir putih dan memiliki kontur pesisir pantai yang landai. Disini wisatawan juga dapat menikmati hamburan ombak putih yang dapat dilihat sejauh mata memandang. Lautnya pun cocok bagi wisatawan yang suka melakukan snorkeling.

Pantai Seminyak Bali

Pantai Seminyak Bali

Pantai Seminyak Bali

Pantai Seminyak Bali

Pantai Seminyak Bali

Pantai Seminyak Bali

Keindahan pantai ini akan sempurna saat matahari mulai terbenam yang kemudian menampakkan warna cahaya keemasan yang sering disebut fenomena senja. Air laut yang cukup tenang membuatnya seolah menjadi cermin bagi kemegahan senja yang tercipta. Ditemani suara deburan ombak, momen singkat ini dapat menjadi pemandangan senja paling indah yang pernah dinikmati.

Jadi bagaimana? Apakah ulasan ini sudah berhasil membuat bisikan agar segera dapat mengunjungi keindahan pantai Seminyak di Bali?. Saat berlibur ke Bali, jangan lupa untuk menikmati wisata bahari pantai Seminyak ini juga ya. Selamat menikmati liburan dan semoga menyenangkan.