Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayo Wisata Ke Jambi Paradise, Tempatnya Unik Berasa Di Singapura!

Jambi Paradise

Jambi merupakan salah satu daerah provinsi yang letaknya di sumatera bagian selatan. Kota ini menyuguhkan banyak sekali tempat wisata. Jika kalian mencari di pencarian google wisata apa saja yang menarik di jambi, pasti akan muncul gunung kerinci, jambi paradise, gunung masurai dan lain sebagainya. Salah satu yang sangat direkomendasikan untuk berekreasi bersama keluarga yaitu jambi paradise.

Jambi Paradise

Bagi wisatawan yang tengah berwisata atau sedang berada di kota jambi. Jangan sampai melupakan wisata jambi paradise, karena tempat ini dinilai cocok untuk berwisata bersama keluarga maupun pasangan. Untuk itu simak penjelasan berikut mengenai wisata jambi yang satu ini.

Jambi Paradise

Letak Wisata Jambi Paradise


Jambi paradise merupakan objek wisata yang letaknya di provinsi jambi. Wisata ini menyuguhkan destinasi dan fasilitas yang menarik sehingga pengunjung tidak akan cepat merasa bosan. Selain itu Jambi Paradise juga menyuguhkan wahana-wahana yang dapat dinaiki oleh sejumlah pengunjung.

Jambi Paradise

Letak spesifikasi jambi paradise ini tidak jauh dari pusat kota jambi. Pengunjung membutuhkan waktu sekitar 20 sampai 30 menit perjalanan menuju wisata ini. Kemudian tempat wisata ini berada desa Talang Belido, kabupaten Muara Jambi. Untuk lebih jelasnya pengunjung dapat mengakses link maps berikut.

Jambi Paradise

Jambi Paradise

Harga Tiket Masuk dan Perjalanan Menuju Jambi Paradise


Perjalanan menuju wisata paradise jambi dari pusat kota pengunjung diharuskan menyewa mobil atau kendaraan. Hal ini dikarenakan tidak ada transportasi atau angkutan umum yang bisa mengantar pengunjung ke tempat wisata. Kalau tidak menyewa, wisatawan dapat menggunakan taksi online melalui aplikasi seperti grab, gojek dan lainnya.

Jambi Paradise

Harga tiket masuk wisata ini yaitu senilai 30 ribu per orangnya. Harga tersebut sudah termasuk dengan permainan anak yang ada di dalam jambi paradise. Semuanya bisa diakses atau gratis. Jadi pengunjung tidak usah khawatir mengenai tiket permainan khususnya orang tua karena hal tersebut sudah satu paket dengan tiket masuk.

Jambi Paradise

Sedangkan, bagi remaja atau dewasa yang ingin merasakan wahana di taman wisata ini tentu perlu mengeluarkan uang kembali. Hal ini dikarenakan permainan anak dan dewasa berbeda, jadi perlu membayar lagi senilai 10 ribu sampai 100 ribu. Selain itu pengunjung juga dikenai biaya parkir, untuk Rp.2000,000 untuk sepeda motor dan Rp.5000,00 untuk kendaraan beroda empat atau mobil.

Jambi Paradise

Hal Menarik Apa Saja Yang Ada Di Wisata Surga Jambi


Tahukah? Jambi Paradise ini dinilai wisata yang menarik dan banyak peminatnya. Apalagi surga jambi ini terkenal dengan kemiripan taman wisata yang ada di Singapura, yaitu Mariana Bay. Jadi pengunjung bisa merasakan serasa jalan-jalan ke negara kota singa tersebut. Selain itu ada banyak wahana menarik yang disuguhkan di surga jambi ini, simak berikut ini:

Jambi Paradise

1. Perahu dan Sepeda Air


Tentu pengunjung tidak asing dengan kedua wahana ini. Di tempat wisata ini wisatawan dapat menyewa perahu dan sepeda air atau biasa disebut dengan bebek-bebekan. Uang yang perlu dikeluarkan yaitu Rp.10.000,00 per orang untuk wahana perahu, dan Rp.50.000 satu jam untuk sepeda air.

Review sebelumnya:

Jambi Paradise

2. Balon Di Air


Wahana yang satu ini juga sering kali dimainkan dan dikunjungi oleh anak-anak. Bahkan kalangan orang dewasa juga banyak yang menaiki wahana ini. Untuk itu pengunjung dapat mencoba Balon air di wisata paradise jambi ini.

Jambi Paradise

3. Flying Fox dan Motor ATV


Bagi orang dewasa wahana flying fox dan motor ATV patut sekali untuk dicoba. Jika pengunjung ingin berkeliling di area wisata tentu dapat menggunakan motor ATV.

Sedangkan flying fox ini juga sangat cocok terutama bagi wisatawan yang suka dengan ketinggian. Perlu diketahui, wahana flying fox di surga jambi ini dinilai sangat panjang dari wisata lainnya yang ada di provinsi jambi. Pengunjung hanya merogoh kantong sebesar Rp.30.000,00 dan bisa merasakan wahana ini.

Jambi Paradise

4. Tempatnya Hits Dan Kekinian


Bagi wisatawan yang suka dengan foto atau selfie. Paradise jambi juga sangat direkomendasikan. Hal ini dikarenakan di dalam wisata ini menyuguhkan tempat yang instragamble. Bahkan Surga jambi ini juga terkenal karena tempatnya yang hits dan kekinian.

Itulah fakta menarik dari wisata Jambi Paradise yang bisa dikunjungi oleh semua kalangan. Jambi Paradise atau surganya jambi ini sangat cocok untuk berliburan atau berkarya wisata bersama keluarga maupun pasangan. Pengunjung juga dapat merasakan wahana dan permainan unik sehingga bisa menghabiskan waktu seharian di wisata ini tanpa rasa bosan.